Pages

Cari Artikel

Loading...

23 June 2010

Kenari Warna Paling Disukai


Beberapa waktu lalu saya iseng-iseng memasang voting di blog ini. Pertanyaan voting tersebut adalah kenari warna apa yang paling banyak diminati? Lantas saya pun tidak menyangka bahwa ada 139 jawaban yang masuk. Beberapa pilihan warna kenari yang saya sajikan untuk pilihan antara lain kenari warna kuning, sunkist/orange, bon, merah/red, abu-abu/star blue dan masih banyak yang lainnya. Kita langsung lihat saja hasilnya

Kenari warna yang paling disukai 



kuning
  19 (13%)
orange/sunkist
  21 (15%)
red/merah
  40 (28%)
hijau
  7 (5%)
putih
  16 (11%)
bon
  10 (7%)
abu-abu/star blue
  13 (9%)
cokelat
  1 (0%)
semua sama saja
  12 (8%)

Jumlah total suara: 139

Dari hasil di atas maka bisa kita lihat bahwa kenari warna atau warna kenari yang paling disukai atau diminati adalah kenari warna merah dengan total suara 40 orang dengan rata-rata 28%. Sedangkan kenari warna atau warna kenari yang kurang diminati adalah warna cokelat (bisa juga isabel) dengan total suara 1 orang dengan rata-rata 0%. Warna kenari yang juga favorit jatuh pada kenari warna kuning dan orange/sunkist dengan total suara 40 orang dengan rata-rata 28% dari total jumlah keduanya.
Jadi kesimpulannya adalah kenari dengan warna cerah masih menjadi pilihan untuk sekarang ini sedangkan warna gelap yang meliputi hijau dan cokelat memperoleh hasil total 8 suara dengan rata-rata 5%. Hasil lainnya adalah 12 suara dengan rata-rata 8% memilih semua warna sama saja. Voting tersebut hanya sekedar mengetahui sisi dari minat dan kesukaan warna kenari saja tanpa mempertimbangkan alasan mengapa seseorang memilih tersebut.

Akhir kata saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan mengisi voting tersebut yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu. Hasil dari voting tersebut tidaklah bertujuan untuk membuat jarak dan seolah-olah mengecap bahwa kenari dengan warna tertentu adalah yang paling bagus dan OK. Alhasil inilah pendapat dan opini dari rekan-rekan semua. Semoga dapat membantu.

Salam Kenari Mania

Ditulis Oleh

13 comments:

  1. seandainya saja ada yorkshire warna merah...hoho...mantab pastinya!!!

    ReplyDelete
  2. Betul. Untuk ys warna putih saja sangat jarang ditemui

    ReplyDelete
  3. saya juga ikut vote dulu om,hehe. Ternyata hasilnya yang paling banyak dipilih adalah warna merah. Maju terus om blognya, saya di sini mendukung

    ReplyDelete
  4. thumb up gan!!

    ReplyDelete
  5. btul om...red mmg ok,sy gi coba menangkar kenari bon red sama orange mudah2an ada anaknya yg red.

    ReplyDelete
  6. kalo menurutku warna kenari sama saja.
    yg penting itu suaranya.
    maju teruz pecinta kenari...

    ReplyDelete
  7. ya Om, kalo targetnya lomba suara memang semua warna sama saja tapi kalo kontes warna ya warnanya itu yg dinilai (walau di t4 kita msh belum ada)

    ReplyDelete
  8. ngiri gua gan, nyari yang merah g dapet2, ada uga harganya gk bersahabat, ane baru dapet orange. denger2 warna itu ada yang dari obat dan ada yg dari genetik. yg genetik pasti lebih bagus. tapi apa benar ada yang dari obat?

    ReplyDelete
  9. Tergantung kita main di sisi mana..warna ,postur atau suara...kadang yg suka isabel tdk tahu blog ini

    ReplyDelete

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

Anda Menyukai Blog Ini?