Cari Artikel

05 March 2016

Kegiatan Beternak Kenari

Berawal dari hobi memelihara unggas, akhirnya merasa tertarik pada sosok kenari mungil kala itu yang tenar dinamai dengan "kenari lokal". Pada saat itu harapannya cukup simpel, mencoba menjodohkan 1 pasang kenari di tahun 2002-2003 hingga kemudian berusaha untuk menanti hasil tetasannya. Bagi kami hal tersebut menjadi suatu hal yang cukup menyejukkan hati, dan pada akhirnya hingga saat ini masih menekuni serta menyayangi hobi beternak kenari sekaligus masih terus belajar.
Berusaha menyediakan/menjual materi ternak dimana orang sering menyebutnya sebagai F1, F2, F3 yang kami rasa layak dan baik untuk bahan pemasteran, calon indukan ataupun diikut sertakan dalam lomba/kontes burung kenari sehingga nantinya mampu serta turut menyemarakkan dunia perkenarian pada umumnya.

·        Nama peternakan: Mtl Canary
·         Kode ring             : ORIE, YERI
·         Materi ternak     : jenis Yorkshire dan silangannya (F1,F2,F3 dst)
·        Alamat                 : Jl. FX Soehaji No:13 RT 02/ RW 06, Muntilan; Magelang, Jawa Tengah
·         Kontak                : 0817-412-3231 / 0857-2963-6639


Sekian sedikit informasi dari kami, dengan segala keterbatasannya kami memang tidak selalu mengupload foto secara berkala guna sarana jual beli namun di sisi lain melihat burungnya langsung barangkali akan lebih akurat. Sesama penghobi selalu berbagi ilmu....Salam hangat
Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Add to My Yahoo!