Cari Artikel

20 November 2010

Peminat Burung Kenari

ilustrasi
Semakin maraknya penggemar burung kenari membuat trend burung jenis ini kian mewarnai dunia perburungan. Ada beberapa alasan orang menyukai burung kenari. Selain jenisnya yang beraneka ragam juga mempunyai warna yang beraneka ragam dan merupakan burung penyanyi yang baik. Ini membuat status burung kenari menjadi kian diterima oleh para penghobiis dan pelomba.
Penulis pun secara umum dan iseng melancarkan voting searah melalui blog ini dengan menyediakan sejumlah pilihan jawaban namun hanya satu pilihan jawaban saja yang dapat dipilih. Setidaknya penulis menemukan jawaban terhadap pertanyaan "apakah yang paling anda sukai dari seekor burung kenari?" berikut jawabannya

Bentuk (Body)
  17 (8%)
Suara (Song)
  124 (60%)
Warna (Color)
  37 (17%)
Perawatan
  10 (4%)
Harga Jual
  16 (7%)
Gengsi
  2 (0%)


Jumlah suara : 206 

Rangkuman singkat dari jawaban voting tersebut adalah mayoritas pengunjung blog memilih suara (song) sebagai faktor penting dalam kesukaannya terhadap burung kenari. Jawaban minorittasnya adalah gengsi dengan jumlah suara 2% sedangkan lainnya yg juga cukup digemari adalah soal warna dan bodi. Voting ini hanya sebagai media mempererat sesama hobiis saja dan tanpa ada rekayasa sedikitpun dan satu orang hanya disediakan 1 kali kesempatan menjawab dengan 1 jenis browser dan akun saja. Jumlah suara yang didapat juga tidak menyertakan alasan sehingga menghindari unsur subjektifitas.
Semoga tulisan pendek dan corat coret ini mampu berguna bagi rekan-rekan semua. Salam kenari mania




The original article was written by Mtl Canary
Blog: Beternak Kenari

No comments:

Post a Comment

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.